Look Other Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

Activation Windows Xp Home SP3

Banyak sekali cara, mengakali bagaimana cara untuk mengaktifasi Windows Xp Home Edition dengan cara gratis, tetapi, terkadang tidak semua dapat berhasil, Saya pun pernah mendapatkan pengalaman seperti itu, Sampai2 saya uprek2 tuhh paman google, dan akhirnya saya menemukan yang benar2 bisa dan benar2 teraktifasi karena saya telah mencobanya, di hari yang ke 30, Windows-nya tak dimintai aktifasi :)

Saya senang sekali saat itu, akhirnya OS saya teraktifasi juga, :) saya sangat senang sekali dengan Windows Xp Home Edition, rasanya computer saya sangat ringan, yyahh mungkin performa OS ini memang seperti itu, aduhh saya kurang2 ngerti dahh ama yang beginian :)

Yyakk, langsung ajah dech, saya curhat mulu dari tadi, untuk aktifasi Windows Home Edition SP3 dapat di download :

Download DIsini

Okeh, semoga berhasil :)

2 komentar: